Sukses


Klasemen Piala Gubernur Kaltim 2018: Sriwijaya FC dan Persebaya Berjaya

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim 2018 sudah melewati matchday kedua pada Sabtu (25/2/2018). Laga Grup B yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Sriwijaya FC memenangi duel kontra Persiba Balikpapan pada Sabtu sore. Gol tunggal Alberto Goncalves membawa Sriwijaya FC menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan tanpa adu penalti. Tiga laga lain baik di Grup A maupun Grup B, harus dituntaskan lewat adu penalti.

Termasuk duel Madura United versus Persebaya pada Sabtu malam. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal. Persebaya akhirnya memenangi duel lewat adu penalti, setelah penendang terakhir Madura United, Fabiano Beltrame gagal menuntaskan tugas sebagai algojo.

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya FC memuncaki klasemen Grup B setelah meraih tiga poin. Persebaya meraih dua poin karena memenangi duel lewat adu penalti. Sementara, Persiba harus puas menjadi juru kunci.

Babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim akan kembali bergulir pada Minggu (25/2/2018) di Stadion Palaran, Samarinda. Mitra Kukar akan menantang PSIS Semarang dan Arema menghadapi Borneo FC.

1 dari 2 halaman

Klasemen Grup B

Hasil Grup B, Sabtu (24/2/2018):

Persiba Balikpapan Vs Sriwijaya FC 0-1

Madura United Vs Persebaya 5-4 (1-1) 

 

Klasemen Grup B:

Klasemen Grup B, Piala Gunernur Kaltim pertandingan ke-2. (Bola.com/Dody Iryawan)

 

Klasemen Grup A: 

Klasemen Grup A, Piala Gunernur Kaltim pertandingan 1. (Bola.com/Dody Iryawan)

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer