Sukses


Hadapi Persija, Bek Song Lam Waspadai 3 Kelebihan Pemain Indonesia

Bola.com, Vinh - Persija Jakarta menjalani laga ketiga di Grup H Piala AFC 2018 dengan bertandang ke Vietnam untuk menghadapi Song Lam Nghe An di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). Bek Song Lam Nghe An, Que Ngoc Hai, bertekad meraih kemenangan ketiga timnya di Piala AFC 2018 dan memuji Persija dengan mengungkapkan sesuatu yang paling ditakuti dari pemain-pemain asal Indonesia.

Laga tandang ke Vietnam menjadi satu laga terberat yang harus dijalani oleh Persija di Grup H Piala AFC 2018. Song Lam Nghe An saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup H setelah meraih kemenangan sempurna dalam dua laga pertama mereka.

Klub Vietnam tersebut berhasil menyabet kemenangan 2-0 atas Tampines Rovers di Singapura pada laga pertama yang dilanjutkan dengan kemenangan 2-0 atas Johor Darul Ta'zim di Vinh Stadium. Bek Song Lam Nghe An, Que Ngoc Hai, pun mengungkapkan tekad untuk bisa meraih kemenangan ketiga timnya di Piala AFC 2018.

Namun, di saat yang bersamaan pemain berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana timnya harus waspada menghadapi Persija. Pemain Timnas Vietnam ini mengakui ada sesuatu yang sangat ditakuti dari pemain-pemain sepak bola asal Indonesia.

"Kami tak punya banyak waktu untuk mempelajari lawan, tapi secara pribadi saya menghargai semangat, kekuatan fisik, dan juga gaya bermain mereka yang kolektif. Itu adalah yang paling ditakuti dari para pemain asal Indonesia," ujar Que Ngoc Hai seperti dilansir situs resmi Song Lam Nghe An.

Namun, bermain di depan pendukungnya sendiri menjadi motivasi bagi pemain asli kelahiran Nghe An itu. Menurutnya, para pemain akan tampil habis-habisan untuk bisa memberikan hiburan dan hasil pertandingan yang bagus bagi para penggemarnya.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin memberikan hiburan kepada para penggemar berupa permainan yang bagus. Dengan begitu kami berharap bisa meraih hasil yang bagus pula dari pertandingan ini," lanjutnya.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi ketiga dengan tiga poin berkat kemenangan atas Tampines Rovers di pertandingan kedua. Persija tertinggal hanya tiga poin dari Song Lam Nghe An yang kini berada di puncak klasemen berkat dua kemenangan sempurna yang mereka raih sejauh ini.

Video Populer

Foto Populer