Sukses


Ini Target Madura United saat Uji Coba Kontra PSIS

Bola.com, Bangkalan - Madura United bakal melakoni uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (11/3/2018). Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku sudah siap untuk menghadapi pertandingan itu. 

Laga tersebut akan menjadi yang kedua Milo sejak menangani Madura United. Sebelumnya, pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu berhasil mengantarkan Laskar Sape Kerrab menang 2-0 (1-0) atas klub Singapura, Hougang United di tempat yang sama, Minggu lalu (4/3/2018). 

“Pertandingan ini menjadi momen untuk unjuk kemampuan kepada suporter. Karena suporter Madura United adalah satu di antara suporter yang baik. Tim sudah melakukan persiapan matang dan saya yakin bisa menang,” kata Milo. 

Uji coba kali ini akan terasa berbeda bagi Milo. Sebab, lawan yang dihadapi merupakan klub Indonesia yang juga berada di level yang sama. Itu jelas akan menjadi tantangan tersendiri buatnya. 

“Ini bisa jadi modal kami untuk persiapa Liga 1 juga. Kami bisa menguji kemampuan tim sendiri sekaligus memantau kekuatan lawan. Saya pikir pertandingan ini akan sangat bagus buat kami,” imbuh pelatih 53 tahun itu. 

Sementara itu, kapten Madura United, Fachrudin Aryanto juga sudah mulai nyaman berada di bawah asuhan Milo. Sejauh ini, adaptasi yang berjalan di skuat Laskar Sape Kerrab dengan pelatih baru telah berlangsung lancar.

“Kami sudah sampai ke pemahaman taktik dan strategi. Semua program yang disusun oleh jajaran pelatih dan manajemen sudah bagus. Kami sudah lama berkumpul jadi akan siap untuk pertandingan dan juga Liga 1 nanti,” ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer