Sukses


Bintang Sriwijaya FC Belum Tentu Tampil saat Melawan Felcra FC

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menurunkan skuat terbaik dalam laga uji coba melawan Felcra FC, Kamis (15/3/2018) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, palembang. 

Namun, pelatih Rahmad Darmawan tetap hati-hati karena menurunkan pemain-pemain inti pada laga uji coba sangat berisiko menjelang Liga 1 bergulir. RD tidak akan memaksakan menurunkan pemain yang tidak siap 100 persen, salah satunya Alberto Goncalves.

“Beto memang ada sedikit masalah di bagian hamstring, saya akan lihat dulu kepentingannya apa nanti. Jika memang dia belum siap maka lebih baik fokus menghadapi kick off Liga 1 Indonesia nanti,” ungkap RD, Selasa (13/3/2018).

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Beto menyebut dirinya memang masih mengalami nyeri di bagian paha usai final Piala Gubernur Kaltim.

“Saat itu jelang pertandingan sudah terasa nyeri sehingga saya meminta ditarik keluar. Sekarang pun kalau dipaksakan mungkin bisa, tetapi akan jauh lebih bahaya dan lebih baik fokus untuk Liga nanti,” jelasnya singkat.

Selain Beto, Sriwijaya FC juga belum tentu menurunkan Makan Konate dan Mamadou Ndiaye. Bersama Manucechr Dzalilov, ketiganya memang baru saja pulang dari Malaysia guna pengurusan visa. Dzalilov sudah tiba di Palembang, Selasa siang dan langsung bergabung mengikuti sesi latihan.

“Kalau Konate dan Ndiaye masih di Jakarta karena harus ke Imigrasi terlebih dulu, namun besok sore sudah akan tiba di Palembang,” bebernya.

 

Video Populer

Foto Populer