Sukses


Persela Berharap Striker Baru Cepat Menyatu

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akhirnya resmi memiliki striker lokal baru. Dia adalah mantan pemain Persijap Andika Dian Asruri. Pemain ini sebetulnya bukan wajah baru, karena sang pemain sudah lebih dari sepekan menjalani seleksi bersama tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini.

Seperti diutarakan oleh Aji Santoso beberapa waktu lalu, timnya membutuhkan tambahan striker menyusul lemahnya lini depan Persela selama tampil di turnamen Jakajaya yang berakhir baru-baru ini. Andika sendiri dinilai mempunyai kualitas bagus meski belum terbukti.

Direkrutnya Andika membuat Persela memiliki striker, yakni Loris Arnaud (Prancis), Charles Orock, dan Andika. "Saya kurang tahu kapan Andika tandatangan kontrak. Kemarin berkas kontraknya sudah ada di meja saya," ujar Muji Santoso, Sekretaris Persela, Jumat (16/3/2018) sore.

Andika diharapkan mampu menjadi solusi atas lemahnya daya gedor tim besutan Aji Santoso tersebut. Sehingga, sang pelatih kepala Aji Santoso tak lagi puyeng mencari jalan keluar atas persoalan di lini depannya ini.

Jika melihat kecenderungannya, Andika bakal menjadi pelapis dari Loris Arnaud. Ia kemungkinan besar akan dipasang secara bergantian dengan striker Naturalisasi asal Kamerun, Charles Orock.

"Kalau melihat tanda-tandanya seperti itu karena kemungkinan besar striker utamanya adalah Loris," sebut Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

Video Populer

Foto Populer