Sukses


Pelatih Madura United Anggap Persipura Pesaing Kuat di Liga 1 2018

Bola.com, Pamekasan - Uji coba yang dilakoni Madura United menjamu Persipura Jayapura berakhir dengan skor kacamata. Tidak ada gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu malam (18/3/2018).

Kedua tim bermain sama kuat, jual beri serangan, dan saling bergantian menguasai bola dan selama permainan selama 90 menit pertandingan.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, tidak sungkan memberikan pujian pada tim lawan. Dengan kualitas yang dimiliki, Persipura akan menjadi pesaing tangguh di Liga 1 2018.

"Persipura salah satu dari lima klub terbaik di Indonesia. Saya pikir ini kesempatan bagus untuk melihat diri kami, sejauh mana persiapan yang kami lakukan. Kami akan coba lakukan yang terbaik di kompetisi nanti," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Musim lalu, Madura United dan Persipura meraih angka yang identik di akhir musim Liga 1. Keduanya mengoleksi 60 poin dari 34 pertandingan. Namun, Madura United finis di peringkat lima, sedangkan Persipura menduduki peringkat keenam.

Meski poin yang dimiliki sama, Laskar Sape Kerrab memang lebih berhak menduduki posisi lebih tinggi. Sebab, mereka unggul head to head dalam dua pertemuan.

Selain itu, Madura United juga menjadi satu-satunya tim yang dua kali berhasil mempecundangi Persipura pada musim lalu. Ditambah lagi, klub asal Pulau Garam itu juga menjadi satu-satunya tim yang mampu mencuri poin penuh di Stadion Mandala, Jayapura, kandang Persipura.

Namun, segala catatan positif itu masih belum menjadi modal yang cukup bagi Madura United untuk kembali menumbangkan Persipura. Lagi pula, kedua tim juga telah melakukan perombakan skuat pada pemain dan pelatih.

"Saya harap bisa mendapatkan hal terbaik karena ini adalah persiapan terakhir kami sebelum bermain di Liga 1. Jadi, jika kami melihat ada kesalahan di pertandingan ini, kami masih bisa perbaiki. Pemain sudah siap dan saya harap semua berjalan dengan baik buat Madura United," jelas Milo.

Video Populer

Foto Populer