Sukses


Roberts Alberts Sebut Ferdinand Sinaga Bakal Berguna buat PSM

Bola.com, Makassar - Ferdinand Sinaga sudah terlihat mengikuti latihan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu sore (21/3/2018). Padahal, eks striker Kelantan FA ini baru beberapa jam tiba di Makassar.

Meski baru bergabung, Ferdinand langsung mengikuti ritme latihan yang diinginkan Robert. Ditemui seusai latihan, pemain terbaik ISL 2014 ini mengaku senang bisa kembali ke Makassar. "Saya berharap bisa kembali bermain di PSM setelah mundur dari Kelantan," ujar Ferdinand.

Ferdinand tidak banyak berkomentar karena Robert melarangnya untuk berlama-lama melayani awak media. "Saat ini Ferdinand belum berstatus pemain PSM. Nanti ada keterangan resmi dari Ferdinand dan manajemen PSM setelah dia teken kontrak," ketus Robert.

Menurut Robert, dirinya akan mengembalikan kepercayaan diri dan sentuhan Ferdinand setelah tampil minor. "Dia butuh waktu setelah gagal mencetak gol di Kelantan FA. Tapi, saya tegaskan, Ferdinand bakal berguna buat PSM di Liga 1 2018 nanti," kata Robert.

Robert dan PSM memang membutuhkan kehadiran Ferdinand yang menjadi tombak utama Juku Eja pada putaran kedua Liga 1 2017. Apalagi, Robert tidak bisa memainkan striker anyar Bruce Djite yang masih didera cedera betis. Striker berpaspor Australia itu kemungkinan absen tiga sampai empat partai awal PSM di Liga 2018.

Terkait kemungkinan Ferdinand diturunkan saat PSM menjamu PSIS Semarang pada laga perdana Liga 1 2018, Minggu (25/3/2018), Robert enggan berkomentar banyak. "Saya belum ada rencana. Apalagi, Ferdinand belum resmi bersama PSM," ujar Robert.

Video Populer

Foto Populer