VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Arema FC Vs Mitra Kukar 2-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Arema FC Vs Mitra Kukar 2-2

- Hasrat Arema FC untuk memetik kemenangan dari Mitra Kukar di laga perdana Liga 1 harus sirna. Arema harus menerima nasib bermain imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/3/2018).

Arema sempat unggul dua gol lewat tendangan bebas Balsa Bozovic dan Syaiful Indra Cahya. Balsa menunjukkan kelas sebagai algojo tendangan bebas. Sepakan melengkung indah berhasil merobek jala Mitra Kukar yang dikawal Yoo Jae-hoon.

Unggul cepat tidak membuat Arema mengendurkan serangan. Mereka masih dominan melakukan tekanan. Bola mati kembali diadapatkan pada menit ke-18. Namun, posisinya berada di sektor kiri pertahanan Mitra Kukar.

Pelatih Arema, Joko 'Getuk' Susilo sudah menyiapkan Syaiful Indra yang jadi eksekutor di area itu. Tembakannya tak kalah indah dari Balsa dan berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Saat pertandingan tinggal 10 menit, sebuah gol lahir dari kaki striker Mitra Kukar Fernando Rodrigues. Gol tersebut lahir setelah ada perubahan di lini belakang Arema.

Permainan memanas jelang bubaran karena Mitra Kukar punya peluang untuk bisa mencuri satu poin jika berhasil mencetak gol tambahan. Naga Mekes benar-benar membuktikannya lewat proses gol yang serupa. Umpan silang Dedi Hartono di menit 88 bisa disambut lewat tandukan Fernando dan Arema FC akhirnya bermain imbang 2-2. (Iwan Setiawan)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 24 March 2018, 18:07 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights