Sukses


Pelatih Jepang U-19 Mengapresiasi Indonesia Setelah Melawan Timnas U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, memberikan apresiasi kepada Indonesia dan PSSI yang mengagendakan uji coba melawan Timnas Indonesia U-19.

Kageyama menyebut, uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/3/2018) malam, memberikan pengalaman besar untuk timnya yang akan bertanding pada Piala AFC U-19 2018 di Indonesia.

Terkait kemenangan 4-1 atas Indonesia, Kageyama menyebut hal itu tak mudah. "Kami harus bekerja keras untuk bisa mengatasi pertahanan Indonesia. Pertandingan yang ketat," katanya.

Setelah mendominasi permainan dan unggul 4-0, Jepang U-19 kebobolan pada menit akhir. "Kami melakukan kesalahan pada injury time yang berbuah gol. Itu kesalahan mutlak kami," katanya menambahkan.

Kemenangan 4-1 bagi Jepang cukup mudah. Kageyama menyebut pertandingan itu jadi modal berharga untuk timnya. Namun, ia merasa kecewa karena 

"Ini hasil yng bagus. Pada babak pertama sulit karena pertahanan Indonesia bermain baik. Padahal pada babak kedua berharap bisa cleansheet, tapi ternyata kebobolan. Ini mengecewakan," katanya.

Jepang U-19 lolos ke Piala AFC U-19 2018 setelah menjadi juara Grup I pada babak kualifikasi. Pada babak kualifikasi, Jepang menjadi tim tersubur. Mereka mencetak 16 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Sumber: Bola.com

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer