Sukses


Kalteng Putra Semakin Mantap Menghadapi Liga 2 2018

Bola.com, Palangkaraya - Kemajuan pesat dialami Kalteng Putra. Pasca gagal di turnamen pramusim yang mayoritas diikuti klub peserta Liga 1, Piala Presiden 2018, pelatih Kas Hartadi melakukan pembenahan teknis. Laskar Isen Mulang kini merasa siap bersaing di Liga 2 2018.

"Saat tampil di Piala Presiden lalu, tim ini masih belum kompak. Terutama masuknya enam pemain baru. Kini kami mengalami kemajuan pesat. Kekompakan tim telah terbentuk dengan baik," jelas Kas Hartadi.

Hasil apik juga diraih Kalteng Putra pada dua kali uji coba, yakni melawan Persiba Balikpapan dengan format kandang-tandang. Mereka menang tipis 1-0 (kandang) dan seri 0-0 (tandang).

"Dua kali uji coba belum bisa dijadikan patokan. Tapi, setidaknya saya telah punya gambaran bagaimana masa depan Kalteng Putra di Liga 2 nanti. Apalagi tim yang kami hadapi satu kasta," tuturnya.

Kas Hartadi juga masih membutuhkan pemain untuk posisi stoper dan penjaga gawang. "Dua posisi itu yang sangat krusial. Apalagi keduanya menempati pos belakang. Saya ingin semua lini Kalteng Putra solid," ucapnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer