VIDEO: Dua Peluang Emas Saddil yang Gagal Berbuah Gol

VIDEO: Dua Peluang Emas Saddil yang Gagal Berbuah Gol

- Penyerang sayap Persela Lamongan, Saddil Ramdani memiliki dua peluang emas pada laga melawan Perseabaya Surabaya dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2018, Sabtu (30/3/2018).

Peluang pertama tercipta pada menit keempat dan peluang kedua pada menit ke-54. Akan tetapi, pemain andalan Timnas Indonesia U-23 itu gagal mengkonversi peluang itu menjadi gol.

Gol baru tercipta pada babak kedua. Persela unggul lebih dulu dengan gol yang diciptakan oleh Diego Assis pada menit ke-56. Assis mendapat umpan matang dan bola bebas berada di kotak penalti. Ia menyepak bola dengan cukup keras dan terukur ke arah kanan gawang. Persela unggul 1-0.

Persebaya melakukan pergantian pemain dengan memasukkan David Da Silva. Pergantian tersebut ternyata berbuah manis. Ia menorehkan gol dan menghindarkan tim tamu dari kekalahan. Gol Da Silva tercipta setelah mendapat umpan terobosan. Ia mengecoh kiper Persela kemudian dengan tenang menyarangkan bola ke dalam gawang.

Persela Lamongan memiliki peluang-peluang untuk meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya tetapi gol tak kunjung datang lagi. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 30 March 2018, 18:09 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights