Sukses


Lawan Madura United, Pemain Sriwijaya FC Hindari Perjalanan Darat Surabaya-Pamekasan

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC menganggap penting laga melawan Madura United dalam lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (7/4/2018). Demi memastikan kondisi fisik pemain prima untuk pertandingan, Sriwijaya memilih tak menempuh perjalanan darat dari Surabaya ke Pamekasan.

Penggawa Sriwijaya FC mendapat fasilitas tambahan yakni penerbangan dari Surabaya menuju Sumenep. Selama ini, jalur tersebut biasanya ditempuh dengan jalan darat. 

Kebijakan ini diambil karena laga ini akan dimainkan di Pamekasan, yang cukup jauh bila ditempuh dengan perjalanan darat dari Bandara Juanda Surabaya.

“Kami belajar dari musim lalu, perjalanan darat memakan waktu 3-4 jam. Kondisi pemain sudah sangat terkuras dan pasti berpengaruh nantinya ke pertandingan,” jelas Ahmad Haris, sekretaris tim SFC saat dihubungi, Kamis (5/4/2018).

“Memang cukup sulit untuk mengatur rutenya, karena kami harus dua kali transit dari Palembang. Namun ini pilihan yang lebih baik karena bila dari Sumenep perjalanan ke Pamekasan dapat ditempuh dengan waktu kurang dari sejam,” beber dia.

Berangkat dari Palembang pukul 08.10 WIB, pemain Sriwijaya FC akan transit di bandara Soekarno Hatta Jakarta terlebih dulu. Mereka kemudian melanjutkan penerbangan ke Surabaya pada pukul 10.30 WIB. Setelah tiba pukul 12.10 WIB, para pemain kembali terbang menuju bandara Trunojoyo Sumenep pada pukul 12.45 WIB. Perjalanan meraka cukup cepat dan tiba pukul 13.10 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer