Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 9 April di O Channel

Bola.com, Jakarta - Pertandingan terakhir pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan digelar pada Senin (9/4/2018) malam. Hanya ada satu laga Liga 1 2018 yang digelar pada malam ini, yaitu antara Borneo FC kontra Arema FC yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, dan akan disiarkan langsung oleh O Channel.

Kedua tim yang tampil dalam pertandingan terakhir pekan ketiga Liga 1 2018 ini tentu mengharapkan kemenangan demi tujuannya masing-masing, terutama karena kedua tim tercatat memiliki hasil yang berbeda di dua laga sebelumnya.

Borneo FC yang berstatus tim tuan rumah hingga saat ini masih belum kebobolan dalam dua laga, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Sriwijaya FC dan menang tipis 1-0 atas Mitra Kukar. Menjaga tren positif pun menjadi target tim asuhan Dejan Antonic itu saat menghadapi Singo Edan.

Sementara bagi Arema FC yang berstatus tim tamu, tiga poin mungkin terasa agak sulit. Maklum dalam dua laga terakhir Singo Edan hanya meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Mitra Kukar dan kalah 1-3 dari Persija.

Tiga poin tentu menjadi target yang sangat dinantikan oleh tim asuhan Joko Susilo tersebut. Maklum, dalam pertandingan berikutnya Arema akan menjamu Persib Bandung di Malang saat Liga 1 2018 memasuki pekan keempat. Tentu hasil positif kontra Borneo FC di pekan ketiga ini bisa menjadi modal yang bagus sebelum menjamu Persib.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2018, Minggu (9/4/2018), selengkapnya:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga 1

Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2018, Senin (9/4/2018):

 

Jam 18.30 WIB Borneo FC vs Arema FC (Stadion Segiri, Samarinda)

Siaran langsung: O Channel

Video Populer

Foto Populer