Sukses


VIDEO: Bobotoh Sambut Kedatangan Pemain Persib Pasca Kontra Arema FC

Bola.com, Bandung - Bola.com, Bandung - Puluhan bobotoh Persib Bandung menyambut kedatangan tim Persib Bandung di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (16/4/2018). Mereka menyambut atas kerja keras Persib saat dijamu Arema FC meski harus berakhir dengan skor akhir 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Kami sengaja menyambut Persib untuk memberikan dukungan kepada Persib. Apalagi secara permainan puas dan sudah lebih baik di bawah asuhan Mario Gomez dengan para pemain mudanya," ujar Sanjaya Aris Munandar, Tim Creative Division Viking Persib Club.

Sanjaya berharap Persib bisa terus memperbaiki segala kekurangan dan kembali juara seperti tahun 2014 lalu. Pada kesempatan itu, Sanjaya juga menyesalkan dengan insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Mungkin rivalitas boleh dan wajar, tapi ketika kecewa dengan tim sendiri jangan melukai tim lawan. Kami sendiri tidak akan membalas dengan kekerasan terhadap oknum Aremania yang telah melukai pelatih Persib. Kami akan membalas dengan kreativitas dan karya," jelas Sanjaya.(Erwin Snaz)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer