Sukses


Tanpa Andritany dan Rezaldi, Dedi Kusnandar Pastikan Persija Tetap Kuat

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memastikan Persija Jakarta akan tetap menyulitkan Persib meski tidak diperkuat dua pemain andalan, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Keduanya terpanggil menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sebagai persiapan sebelum melakoni PSSI Anniversary Cup 2018 yang mulai diselenggarakan Jumat (27/4/2018).

Itulah mengapa, Dedi menegaskan Persib harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan keenam Gojek Liga 1bersama Bukalapak yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018), ini.

"Tanpa Andritany dan Rezaldi, Persija tetap kuat karena pemainnya semua kuat," ujar Dedi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (24/4/2018).

Secara khusus, Dedi menaruh perhatian lebih pada lini depan Persija yang diperkuat Marko Simic dan Riko Simanjuntak. Keduanya bukan tidak mungkin akan menjadi senjata andalan Persija dalam mengobrak-abrik pertahanan Persib.

Dedi berharap rekan-rekan satu tim di Persib bisa mengatasi ketangguhan Persija dan meraih kemenangan. Sebab dengan kemenangan itu, tak hanya penting untuk tim, melainkan akan sangat berharga bagi suporter kebanggaan tim Maung Bandung, bobotoh.

"Semua berharap kami bisa menang melawan Persija. Itulah mengapa kami akan berusaha meraih kemenangan itu. Mudah-mudahan bisa," harapnya.

Video Populer

Foto Populer