Sukses


Live Streaming Mitra Kukar Vs Persebaya di Indosiar

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (29/4/2018) sore. Mitra Kukar punya keinginan untuk bisa menjauh dari papan bawah klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sementara itu, Persebaya juga mengusung misi untuk meraih poin di laga tersebut.

Hasil minor yang diraih kedua tim di pekan kelima Liga 1 2018 menjadi alasan bagi Mitra Kukar maupun Persebaya ingin menang di laga ini. Mitra Kukar kalah 1-2 dari Persipura Jayapura saat bertandang ke Stadion Mandala. Sementara itu, Persebaya harus bermain imbang 1-1 saat menjamu Sriwijaya FC di Gelora Bung Tomo.

"Kami kembali bermain di kandang sehingga pantang untuk terpeleset. Pemain sudah ditekankan untuk fokus sepanjang dua babak karena Persebaya itu tim bagus," kata pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, juga memperlihatkan sikap optimistis yang tinggi. "Kami memiliki peluang untuk memenangi pertandingan melawan Mitra Kukar. Kami juga akan tetap bermain terbuka seperti biasa," tutur Alfredo.

Jadwal kick-off Mitra Kukar kontra Persebaya akan dimulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Untuk link Live Streaming Indosiar, Mitra Kukar kontra Persebaya klik di sini.

Video Populer

Foto Populer