Sukses


Presiden Madura United Minta Riko Simanjuntak Cedera

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Madura United pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (12/5/2018).

Jelang pertemuan itu, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, berkelakar dengan meminta pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, agar cedera.

Permintaan tersebut disampaikan Achsanul Qosasi saat bertemu Riko Simanjuntak di acara APPI Footballer of the Month yang digelar di Menteng, Jakarta, Rabu malam (9/5/2018). Aqsanul meminta Riko cedera dalam suasana bercanda.

"Riko, kamu besok cedera dong," ujar Achsanul yang langsung mendapatkan sambutan tawa dari hadirin termasuk Riko Simanjuntak.

Aqsanul dan Riko juga tertawa bersama dan kemudian berfoto bersama atas permintaan Achsanul, yang memang kagum atas kualitas permainan pemain asal Kota Pematangsiantar itu.

Tak hanya itu saja, keduanya melanjutkan kelakar mengenai pertandingan yang akan digelar akhir pekan ini. Achsanul menyebut sudah memberikan semacam hal negatif saat bersalaman dengan Riko yang disambut canda oleh sang pemain.

"Tadi saat salaman sudah saya kasih jampe-jampe di tangannya," ujar mantan bendahara PSSI itu sambil tertawa.

"Wah iya nih, tangan saya jadi berkeringat," timpal Riko.

Pertemuan Presiden Madura United dan pemain sayap Persija Jakarta itu di luar dugaan dan bersifat kebetulan karena kedua tim akan berhadapan di pekan kedelapan Liga 1 2018.

Riko Simanjuntak sejauh ini menjadi satu di antara pemain Persija yang kerap merepotkan tim-tim lawan, baik di Liga 1 maupun Piala AFC.

Beberapa gol yang dicetak striker utama Persija, Marko Simic, lahir dari assist mantan pemain Semen Padang itu sehingga wajar Madura United menaruh perhatian lebih padanya.

Video Populer

Foto Populer