Sukses


Hilton Moreira Anggap Persib Beruntung Kalahkan Persipura

Bola.com, Bandung - Striker Persipura Jayapura, Hilton Moreira, menganggap Persib Bandung beruntung bisa mengalahkan Persipura pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Hilton menyebut dua gol yang berhasil disarangkan tuan rumah terjadi karena kesalahan timnya. Seperti gol pertama yang diciptakan Ezechiel N'Douassel di menit ke-28 melalui titik penalti.

Lalu, gol kedua yang dilesatkan Jonathan Bauman di menit ke-65 terjadi karena kesalahan pemain belakang Persipura yang salah dalam mengantisipasi.

"Saya di sini tidak mau cari alasan karena memang tahu kami ada kesalahan. Tapi, itu pelajaran buat kami ke depan. Dua kesalahan di pertandingan ini harus diperbaiki di minggu ini," ujar Hilton seusai pertandingan.

Itulah mengapa, Hilton akan tetap mengangkat kepala sepulang dari Kota Bandung lantaran secara permainan, tim berjulukan Mutiara Hitam itu sudah menampilkan permainan terbaiknya.

"Kalau saya lihat sendiri, cara bermain kami tidak kalah dengan Persib. Dua gol mereka itu kesalahan kami, mereka tidak banyak melakukan peluang. Jadi kami harus belajar karena Persipura memang punya banyak pemain muda. Mereka punya kualitas, tapi perlu waktu. Kami sebagai pemain senior harus bantu mereka untuk cari konsistensi di pertandingan agar tidak naik turun," tuturnya.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer