Sukses


Hasil Undian Piala Asia: Timnas Indonesia U-19 Bersua Lawan Berat

Bola.com, Jakarta - Undian fase grup Piala Asia U-19 2018 telah digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (18/5/2018). Hasilnya, timnas Indonesia U-19 akan bersua lawan berat di Grup A.

Tim Garuda Muda akan menghadapi Uni Emirat Arab, Qatar, dan China Taipei. Piala Asia U-19 akan berlangsung dari 18 Oktober hingga 4 November 2018.

Sebanyak 16 negara sudah memastikan langkahnya untuk tampil di Piala Asia U-19 2018. Pada turnamen kali ini, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. 

PSSI menyiapkan empat stadion yakni Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Wibawa Mukti dan Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi) untuk menggelar pertandingan Piala Asia U-19.

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 yang kembali diasuh Indra Sjafri akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Universitas Negeri Yogyakarta, 19-27 Mei 2018. Dalam pemusatan latihan kali ini, Indra Sjafri memanggil 28 pemain yang berisikan enam pemain baru.

Keenam muka baru di skuat timnas Indonesia U-19 itu adalah M. Iqbal (Ragunan), Al Risqy Dwi, M Firli (Bogor FC), M. Rafi Syarahil (Barito Putera), dan Gunansar Mandowen (Persipura).

 

 

 

1 dari 2 halaman

Hasil undian fase grup Piala Asia U-19

Grup A: China Taipei, Qatar, Uni Emirat Arab, Indonesia

Grub B: Korea Utara, Thailand, Irak, Jepang

Grup C: Yordania, Australia, Korea Selatan, Vietnam

Grup D: Malaysia, China, Tajikistan, Arab Saudi

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer