Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persela Vs Persija

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya Lamongan dalam laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (20/5/2018) malam. Dalam pertandingan tersebut kedua tim memiliki misi meraih tiga poin dengan motivasi yang berbeda.

Persela selaku tim tuan rumah memiliki catatan yang tidak terlalu baik dalam empat laga kandang yang sudah mereka mainkan. Laskar Joko Tingkir hanya meraih satu kemenangan dari empat laga tandang tersebut. Laga kontra Persija ini pun ingin dimaksimalkan tim asuhan Aji Santoso itu untuk bisa memperbaiki catatan mereka di laga kandang.

Motivasi tersebut juga didukung kondisi Persija Jakarta yang datang ke Lamongan dengan kondisi terluka. Persija mengalami tiga kekalahan berturut-turut sebelum datang ke Lamongan. Macan Kemayoran kalah dalam dua leg semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi Asia itu.

Selain itu, Persija juga kalah 0-2 dari Madura United dalam pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2018. Kekalahan tersebut mencoreng tren 100 persen kemenangan yang selama ini diraih Persija di depan The Jakmania yang memadati SUGBK.

Namun, tiga kali kalah itu juga yang menjadi motivasi Persija untuk meraih tiga poin penuh di kandang Persela Lamongan. Persija tak ingin lagi kehilangan poin agar bisa kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2018 jika nanti akhirnya menjalani dua laga tunda yang harus mereka mainkan pada 30 Juni menghadapi Persib Bandung dan 3 Juli menghadapi Perseru Serui.

Duel Persela Lamongan kontra Persija Jakarta akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar. Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar antara Persela Lamongan kontra Persija Jakarta, klik di sini atau putar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer