Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, PSMS Vs Arema FC 2-0

Bola.com, MedanPSMS Medan meraih kemenangan saat melakoni laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak menghadapi Arema FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018). Tim tuan rumah meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Tambahan tiga poin pun membawa mereka naik sembilan posisi di klasemen.

Laga baru dimulai, PSMS mencoba untuk menguasai permainan. Namun, mereka justru nyaris kebobolan saat laga memasuki menit keempat. Untungnya, Syaiful Indra Cahya gagal memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti PSMS.

Pada menit ke-32, pelatih Djadjang Nurdjaman melakukan pergantian pemain. Ia menarik Dilshod Sharofetdinov dan memasukkan Sadney Urikhob. Tampaknya ada sedikit masalah pada kondisi Dilshod.

PSMS Medan akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-42. Berawal dari serangan balik, Frets Butuan melepaskan tendangan keras yang membentur tiang atas gawang Arema. Bola pantulan tersebut dimanfaatkan Wilfried Yessoh dengan sundulan yang berbuah gol.

Memasuki menit ke-45+2, PSMS masih sempat menambah keunggulan. Berawal dari tendangan bebas Legimin Raharjo, bola memantul setelah mengenai tiang gawang. Bola mengarah ke Yessoh yang dimaksimalkan dengan mudah. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Ayam Kinantan 2-0.

Kiper Arema, Joko Ribowo nyaris melakukan kesalahan yang berbuah gol ketika PSMS saat babak kedua baru dimulai. Itu saat ia mencoba mengecoh Yessoh di dalam kotak penalti. Beruntung, kesalahan Ribowo tak bisa dimaksimalkan Yessoh.

Hingga akhir laga, Arema terus berjuang untuk mencetak gol. Namun, upaya mereka tak kunjung membuahkan hasil. Kekalahan 0-2 dari PSMS Medan ini pun membuat Arema tak berkutik di zona degradasi, tepatnya urutan ke-17 klasemen. (Ahmad Fawwaz Usman)

Video Populer

Foto Populer