Sukses


Cerita Bayu Gatra Menjalani Ramadan Pertama bersama Buah Hati

Bola.com, Bangkalan - Pemain sayap Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan, menjalani Ramadan tahun ini dengan perasaan yang berbeda. Tahun ini merupakan Ramadan pertamanya menjadi seorang ayah.

Bayu telah memiliki seorang putra menggemaskan bernama Muhammad Messi Gatra Junior, yang lahir pada 5 Maret 2018. Sebagai ayah muda, ia mengalami berbagai hal yang sangat membuatnya terkesan bersama sang buah hati.

"Kami biasanya berbuka bersama, bareng istri dan juga anak saya. Dia sekarang sudah bisa tertawa. Belum lagi kalau sahur, kadang Gatra Junior juga kebangun dan ngoceh gitu," kata pemain kelahiran Jember itu sambil tertawa kepada Bola.com.

Sejak menjadi ayah, Bayu kini lebih sering menghabiskan waktu bersama putranya dan sang istri, Venty Pratiwi. Dia tidak ingin melewatkan momen perkembangan buah hatinya yang akan berusia tiga bulan itu.

Sebagai ayah, tentu Bayu merasa sangat senang Gatra Junior menemaninya saat berbuka puasa atau sahur. Tak jarang, Bayu menunda makannya untuk menggendong buah hati tercintanya itu.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu juga kerap merasakan galau. Dia jadi gampang rindu dengan keluarganya saat harus menjalani laga tandang dengan jarak jauh bersama Laskar Sape Kerrab.

"Kalau saat tandang jauh, rasanya ingin cepat-cepat pulang saja. Rasanya berat kalau menahan rindu dengan anak. Apalagi itu tadi, dia sudah mulai ngoceh dan lucu-lucunya," imbuh Bayu.

Sejak menikah dengan Venty pada awal 2017, Bayu tidak tinggal di mes pemain Madura United. Dia memilih untuk tinggal di sebuah rumah kontrakan di kawasan Bangkalan bersama istri dan putranya.

Video Populer

Foto Populer