Sukses


Liga 1 Setuju Persija Vs Persebaya di Bantul

Bola.com, Jakarta - CEO Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Risha Widjaya, menyetujui rencana Persija Jakarta menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-12, Minggu (3/6/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Menindaklanjuti surat klub PERSIJA Jakarta No. 342/PERSIJA/LIGA-1/V-2018 perihal Penyampaian Konfirmasi Venue Pertandingan Persija vs Persebaya di pekan – 12 Go Jek Liga 1 tahun 2018: Stadion Sultan Agung Kab. Bantul tertanggal 26 Mei 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go – Jek Liga 1 2018 antara PERSIJA Jakarta vs PERSEBAYA pada tanggal 3 Juni 2018 dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul pada pukul 20.30 WIB," sebut rilis PT Liga Indonesia Baru yang ditandatangani CEO Risha Widjaya.

"Agar klub PERSIJA Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," lanjut rilis tersebut.

Persija tidak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang biasanya menjadi markas mereka karena Asian Games 2018. Mereka juga tidak dapat menggunakan stadion di Jawa Barat karena Pilkada.

Sebelumnya, Persija telah meminta izin kepada Disdikpora Bantul untuk bermain di Stadion Sultan Agung. Terdapat tiga pertandingan yang akan berlangsung di stadion tersebut.

Saat ini, Persija telah menerima lampu hijau dari pengurus stadion dan operator Liga 1 untuk bermain di stadion tersebut saat menghadapi Persebaya. Laga bakal berlangung pukul 20.30 WIB.

Selain melawan Persebaya Surabaya, terdapat dua pertandingan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Sultan Agung. Pertandingan tersebut adalah laga kontra PSM Makassar (6 Juli) dan PSMS Medan (12 Agustus).

Video Populer

Foto Populer