Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Sriwijaya FC Vs Persela Lamongan

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (2/6/2018) malam WIB. Mendapat dukungan dari suporter sendiri, Sriwijaya mengincar tiga poin.

Skuat Laskar Wong Kito kerap meraih hasil positif saat tampil di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Dari lima partai kandang yang sudah dijalani, Sriwijaya FC mampu memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, mereka berhasil melumat PSIS Semarang empat gol tanpa balas pada 22 Mei 2018. Keempat gol Sriwijaya disarangkan Hamka Hamzah pada menit ke-51, Mahamadou N'Diaye menit ke-56 dan 70', dan Beto Goncalves menit ke-64.

Mendulang 11 poin dari lima laga kandang membuat Sriwijaya FC kini berada di urutan enam klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. Mereka terpaut empat poin dari Barito Putera yang menghuni posisi tertas.

Sriwijaya pun bertekad untuk melanjutkan catatan apik tersebut saat bersua Persela Lamongan. Apalagi, pada laga pekan ke-11 Liga 1 melawan Perseru Serui, di Stadion Gajayana, Malang, 27 Mei 2018, mereka menelan kekalahan 0-1.

"Ini laga yang sangat penting buat kami, karena dalam dua laga terakhir Sriwijaya kehilangan poin. Secara hitung-hitungan tentu dua laga kandang ke depan kami tidak boleh kalah ataupun imbang sekalipun," ujar pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Akan tetapi, Persela tidak akan begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, Laskar Joko Tingkir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakir, dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Persela saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 17 poin. Andai mampu meraih kemenangan dengan skor besar atas Sriwijaya, Persela berpeluang menggusur Barito Putera dari puncak klasemen.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Sriwijaya FC melawan Persela Lamongan melalui tayangan langsung di Indosiar, atau fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link live streaming Indosiar pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persela Lamongan bisa klik di sini

Video Populer

Foto Populer