Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, PSMS Vs Persib 0-3

Bola.com, MedanPersib Bandung menang telak pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (5/6/2018). Menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, tim Maung Bandung justru meraih tiga poin penuh dengan kemenangan telak 3-0.

Ezechiel N'Douassel mencetak gol pembuka pada menit ke-22. Tandukan kepala striker Persib Bandung itu memanfaatkan umpan sepak pojok Supardi Nasir membuat bola meluncur deras ke sudut atas gawang PSMS yang dikawal Dhika Bhayangkara.

Pertandingan semakin menarik setelah Persib unggul hingga akhirnya tim tamu berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-38 melalui gol yang dicetak Oh In-kyun.

Pemain asal Korea Selatan itu sempat melepaskan umpan panjang dari sisi kanan kepada Ghozali Siregar yang berada di sisi kiri. Setelah Ghozali melepaskan umpan silang, Oh Inkyun sudah berada di kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan first time yang tak mampu dihalau Dhika Bhayangkara.

PSMS Medan mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan pada akhir babak pertama melalui titik putih. Sayang, eksekusi Legimin Raharjo mentah begitu saja karena tembakan yang dilepaskan oleh sang kapten terkena kaki Dede Natshir yang salah membaca arah bola tapi justru membuat bola tak masuk ke dalam gawangnya. Kedudukan 2-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan semakin menarik di babak kedua. Baik PSMS maupun Persib terus mencari kesempatan untuk mencetak gol di babak kedua. Namun, Persib akhirnya berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 saat laga memasuki 10 menit terakhir pertandingan yang penting.

Tandukan kepala Ezechiel N'Douassel memanfaatkan umpan set-piece Oh Inkyun berhasil membuat jala gawang PSMS kembali bergoyang. Striker berusia 30 tahun itu memperlihatkan ketajaman tandukannya dengan sangat baik untuk membawa Persib Bandung unggul 3-0. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

1 Komentar

  • S Lazor Ginting

    psms medan semakin terpuruk,sebaiknya pelatihnya diganti saja.karena janur itu tidak cocok dengan ciri khas rap rap medan.

Video Populer

Foto Populer