Sukses


Pesan Gede Widiade buat Pemain Persija perihal The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mempertemukan pemain Macan Kemayoran dengan pengurus The Jakmania dalam kegiatan buka puasa bersama di Springhill Function Hall Club House, Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Gede Widiade memberikan pesan kepada pemain mengenai bagaimana perjuangan kelompok suporter mereka, The Jakmania, dalam memberikan dukungan untuk tim kesayangan.

Dalam sambutan sebelum melakukan buka puasa bersama manajemen dan pemain Pesija bersama pengurus pusat The Jakmania, Gede Widiade meminta perhatian pemainnya.

Saat itu Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, dan sejumlah pemain Persija lain mendapatkan pesan dari Gede Widiade di depan suporter yang selalu memberikan dukungan kepada mereka.

"Pemain kalian harus melihat, suporter ini untuk melihat kalian bermain, harus membayar dan mempertaruhkan nyawa seperti saat pergi ke Bantul. Sementara kalian, pemain, mendapatkan gaji untuk bermain dan membahagiakan suporter dengan berusaha meraih kemenangan," ujar Gede Widiade yang disambut tepuk tangan dari The Jakmania.

Namun, pada saat yang sama, Gede juga menekankan kemenangan adalah sesuatu yang wajib diraih melalui perjuangan. Kepada suporter, Gede Widiade menegaskan apa yang sudah dilakukan pemain Persija selama ini juga merupakan sebuah perjuangan.

2 dari 2 halaman

Pemain Juga Berjuang

"Kemenangan merupakan sesuatu yang harus diraih dan diperjuangkan. Apa yang sudah diraih Persija di pertandingan-pertandingan yang sudah digelar, mau itu menang, imbang, atau kalah, merupakan perjuangan maksimal dari pemain," tegas Gede.

Ekspresi The Jakmania merayakan gol Marko Simic saat melawan Johor Darul Ta’zim pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Persija Jakarta menang 4-0.  (Bola.com/Nick Hanoatubun)

"Sebagai bagian dari keluarga besar Persija, saya mencoba untuk mendekatkan manajemen dengan The Jakmania. Saya persilakan untuk kritik, sekeras apa pun kritik itu silakan, kami menerima asal semua dilakukan dengan konstruktif. Hanya dua hal yang mempersatukan kita semua, nama Persija itu sendiri dan kemenangan," lanjutnya.

Persija Jakarta sempat berada di papan atas klasemen di pekan-pekan awal Liga 1 2018. Namun, kini Macan Kemayoran tengah berada di papan bawah klasemen karena sejumlah hasil minor dan penundaan tiga pertandingan yang membuat Persija tertinggal cukup jauh dari tim-tim lain.

Video Populer

Foto Populer