Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Barito Putera Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Barito Putera bakal menjamu Sriwijaya FC pada pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (8/6/2018). Pemenang dalam laga nanti akan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Saat ini Barito berada di peringkat ketiga dengan raihan 20 poin. Pasukan Jacksen F Thiago wajib meraih kemenangan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sebab, pekan lalu mereka harus menelan kekalahan 0-1 dari PS Tira. Musim ini, Barito Putera menjadi klub dengan catatan kandang terbaik dengan raihan empat kemenangan dan dua kali imbang.

Barito Putera tentu bertekad mempertahankan catatan apik tersebut sekaligus menyegel poin penuh. Namun, laga nanti juga diprediksi tak akan mudah.

Sriwijaya FC sedang dalam kepercayaan diri setelah meraih kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan. Laskar Wong Kito tak ingin lawatannya ke tanah Borneo berakhir tanpa hasil.

Sebab, kemenangan akan membuat mereka melesat ke puncak klasemen. Saat ini, Sriwijaya ada di posisi keempat dengan raihan 19 angka.

Jadwal kick-off Barito Putera Vs Sriwijaya FC adalah Jumat (8/6/2018) pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pemain Barito Putera rileks saat unggul di babak pertama dari Perseru di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (17/5/2018). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Untuk link Live Streaming Vidio.com Barito Putera Vs Sriwijaya FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer