Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSM Vs Persebaya

Bola.com, Makassar - PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu malam (9/6/2018).

Setelah menahan imbang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura dalam pertandingan terakhir (4/6//2018), PSM menjamu Persebaya dengan motivasi besar untuk meraih kemenangan.

Dalam empat laga kandang terakhir, tim berjulukan Juku Eja itu mampu menjaga keangkeran Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dengan meraih tiga poin penuh.

Dukungan suporter yang luar biasa tentu akan membuat Persebaya Surabaya cukup kesulitan untuk mengatasi PSM. Namun, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu datang ke Sulawesi Selatan bukan untuk mengalah.

Persebaya, yang batal menjalani laga tandang kontra Persija Jakarta di Bantul pada 3 Juni 2018, datang dengan motivasi cukup tinggi ke kandang PSM. Menyisakan dua laga lebih banyak dari kebanyakan tim di Liga 1 2018, Persebaya menginginkan poin di Makassar untuk bisa memastikan posisi yang lebih baik.

Jadwal kick-off PSM Makassar kontra Persebaya Surabaya adalah Sabtu (9/6/2018) jam 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Persija Jakarta klik di sini atau memutar player di bawah ini:

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer