Sukses


3 Pemain Persebaya di Timnas Indonesia U-23 Langsung Gabung di Jakarta

Bola.com, Surabaya - Sebanyak tiga pemain Persebaya Surabaya yang sedang menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-23 proyeks Asian Games 2018, yakni Osvaldo Haay, Nelson Alom, dan Irfan Jaya bakal langsung bergabung dengan Persebaya saat tim berjulukan Green Force itu sudah tiba di Jakarta.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengaku sudah berkomunikasi dengan ketiganya. Ketiganya sudah bisa bergabung sebelum laga melawan Persija pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018). "Saya sudah bicara dengan mereka. Tidak ada masalah, mereka siap bergabung," kata Alfredo.

Soal adaptasi ketiga pemain itu lantaran tak bersama klub selama persiapan, menurut Alfredo tidak jadi masalah. Hal itu karena ketiga pemain itu sudah tahu pakem permainan yang diterapkan Alfredo. Menurutnya, hanya butuh sedikit komunikasi untuk mengingatkan tugas mereka.

Nakhoda tim asal Argentina ini juga tak menutup kemungkinan ketiga pemain itu bakal menjadi starter saat menjajal kekuatan Persija.

"Saya akan lihat kondisi mereka di Jakarta. Tapi, saya juga menyiapkan komposisi lain jika mereka tidak bisa jadi starter," ujarnya.

Namun, Alfredo membuat penekanan, siapa pun yang main, harus mencari kemenangan. Menurutnya, ada banyak hal yang ia sampaikan ke pemain, dan ada banyak celah yang bisa dimanfaatkan Persebaya untuk mendapatkan poin untuk dibawa pulang.

Video Populer

Foto Populer