Sukses


Laga Kontra Persija Jadi Ujian Pertahanan Persib

Bola.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo, menganggap laga melawan Persija Jakarta di laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018), menjadi ujian sebenarnya bagi pemain belakang Persib.

Victor mengatakan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut memiliki produktivitas dalam urusan mencetak gol. Tercatat sembilan gol berhasil dilesatkan dalam lima pertandingan terakhir.

Victor berharap rekan-rekannya yang berada di area pertahanan bisa mengantisipasi ketajaman Persija dan membuat tembok pertahanan Persib kembali kukuh seperti yang terjadi selama ini.

Persib menjadi tim dengan pertahanan terbaik setelah Perseru Serui karena baru kebobolan 10 gol dari 11 laga yang telah dijalani di Liga 1 2018.

"Mereka (Persija) tim bagus. Saya hormat untuk mereka. Lini depan bagus, kami harus waspada," ujar Victor di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Kamis (28/6/2018).

Tak hanya lini depan, bek naturalisasi asal Nigeria ini akan mewaspadai lini lainnya di Persija, yakni lini tengah. Sebab, lini tengah menjadi faktor pendukung terjadinya gol.

Itulah mengapa, pemilik nomor punggung 32 ini akan bermain habis-habisan untuk bisa menjaga gawang Persib tidak kebobolan. Sebab, jika clean sheet, peluang Persib untuk meraih kemenangan menjadi terbuka.

"Secara tim, mereka bagus. Kami akan fokus dan kerja keras untuk meraih tiga poin. Kami ingin membawa Persib menang," tegas Victor.

Video Populer

Foto Populer