Sukses


Piala AFF U-19: Thailand Bersyukur Mampu Menahan Serangan Mematikan Vietnam

Bola.com, Gresik - Timnas Thailand U-19 merasa bersyukur karena mampu menahan gempuran mematikan Vietnam. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada laga perdana penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Thailand harus bekerja keras untuk menahan serangan pemain-pemain Vietnam. Dalam duel itu, Vietnam memiliki banyak peluang emas untuk membobol gawang Nopphon Lakhonphon.

Pelatih Thailand, Itshara Sritharo mengaku puas dengan hasil tersebut. "Saya pikir kami cukup beruntung karena Vietnam bermain sangat bagus. Mereka punya banyak peluang," tuturnya.

Pada laga ini, ia mengakui timnya sempat kehilangan konsentrasi dan fokus di babak kedua. Sehingga Vietnam beberapa kali merepotkan timnya dan membuat Thailand keteter.

Ia menyebut dua pemain Vietnam Nguyen Hong Son dan Nham Manh Dung adalah dua pemain Vietnam yang kerap menyulitkan barisan belakang timnya.

Ia mengakui Thailand butuh improvisasi permainan agar tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. "Ke depan kami butuh improvisasi dan terus berkembang. Saya yakin di pertandingan berikutnya kami bisa tampil lebih baik lagi," kata Ithsara.

Video Populer

Foto Populer