Sukses


VIDEO: Highlights Liga 2018, Persib Vs PSIS

Bola.com, Jakarta Persib Bandung sukses kalahkan PSIS Semarang 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tampil di depan fansnya sendiri, Maung Bandung, julukan Persib, tampil galak. Pada menit ketujuh, Ezechiel N’Douassel menyambut sepak pojok dari Oh In-kyun. Sayang, bola hasil tandukannya melambung di atas gawang PSIS.

PSIS mencoba mengancam gawang Persib. Pada menit ke-15, Bruno Silva melepaskan umpan ke kotak penalto. Untungnya, bola tersebut bisa diserobot Supardi sebelum dimanfaatkan Hari Nur Yulianto.

Maung Bandung punya peluang emas di kotak penalti PSIS pada menit ke-31. Jonathan Bauman menyepak bola, tapi tidak menemui sasaran.

Persib akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-40. Ezechiel N’Douassel berhasil menanduk bola setelah menyambut umpan silang Supardi. Tandukannya tak bisa dihentikan kiper PSIS, Jandia Eka Putra.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSIS dan Persib tampil lebih terbuka. Pada menit ke-51, Bauman mencoba bermain bola-bola panjang. Striker Persib asal Argentina ini mengirim bola ke kotak penalti, mengarahkannya ke N'Douassel. Namun, bola yang terlalu deras berhasil diamankan Jandia Eka.

Menit ke-60, Bruno Silva bisa menyambut umpan silang rekan setimnya dengan tandukan. Striker PSIS mengarahkan bola ke pojok kiri gawang, tapi masih bisa ditepis Made Wirawan.

Enam menit setelahnya, Bauman memutar badan dan melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti PSIS. Tapi akurasi sepakannya belum menemui sasaran.

N’Douassel punya peluang emas pada menit ke-84. Lolos dari jebakan offside, sepakannya malah membentur kaki kiper Jandia Eka. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membuat Persib menyalip posisi Persija. Maung Bandung berada di urutan kelima dengan 21 poin, unggul selisih gol dari Persija. (Cakrayuni Nuralam)

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer