Sukses


Atmosfer Stadion Kanjuruhan Jadi Momen Lepas Rindu Marko Simic

Bola.com, Malang - Striker Persija Jakarta, Marko Simic 'sukses' melepas kerinduan di Malang. Namun jangan salah sangka dulu, karena Simic mengobati rindu bukan karena seseorang, melainkan atmosfer penonton yang luar biasa di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan lalu.

Penyerang Persija asal Kroasia yang berhasil mencetak gol itu mengaku kangen melihat atmosfer suporter yang memadati stadion. Kanjuruhan memang dipadati suporter, baik Aremania maupun The Jakmania. Pada laga yang berakhir 1-1 itu, penonton membludak hingga ke pinggir lapangan, terutama di bagian belakang gawang.

Marko Simic mengaku sangat termotivasi saat bermain karena kehadiran suporter yang memenuhi stadion. Efek positifnya, ia bisa mencetak gol, sehingga menambah nuansa kegembiraan.

"Setelah kurang lebih dua bulan, akhirnya kami bermain sangat baik dengan stadion yang sangat penuh. Saya sangat rindu atmosfer seperti ini. Kami sangat termotivasi, terutama saya," ujar Marko Simic.

"Dalam dua pertandingan sebelumnya saya merasa kurang baik karena semua laga seperti sebuah laga tandang. Saya tidak merasakannya seperti ketika bermain di GBK. Saya merindukannya hingga suasana itu datang lagi di sini. Saya sangat senang," katanya.

Bukan rahasia lagi Marko Simic memang sangat merindukan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, yang selalu dipadati The Jakmania saat Persija bermain. Ketika Persija akhirnya harus terusir ke Stadion Pakansari, Cibinong dan akhirnya ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Marko Simic sempat mengungkapkan kerinduannya akan atmosfer GBK di fitur story akun Instagram miliknya.

 

Video Populer

Foto Populer