Sukses


Liga 1 Libur, Dejan Antonic Ingin Pemain Borneo FC Lupakan Sepak Bola

Bola.com, Jakarta Borneo FC ingin memaksimalkan libur Liga 1 untuk beristirahat. Pelatih Dejan Antonic memberikan libur selama 10 hari kepada Diego Michiels dkk. Mereka akan kembali menjalani latihan pada 20 Agustus. Selama libur latihan, sang pelatih memberikan pesan yang unik kepada pemainnya.

“Pemain sementara lupakan sepak bola waktu liburan. Itu waktu mereka untuk kumpul keluarga, istri, anak dan yang lainnya. Apalagi sebelum liburan kami menjalani pertandingan yang berat saat melawan Arema di Malang,” kata Dejan.

Padahal, biasanya pelatih sering memberikan pesan agar pemainnya tetap menjaga kondisi selama liburan. Tapi mantan pelatih Persib Bandung ini tidak demikian. Dia ingin pemainnya refreshing karena hal itu bisa membuat rasa lelah yang selama ini dialami segera hilang.

Apalagi setelah liburan, Borneo FC punya jadwal berat. Meski bermain di kandang sendiri, Stadion Segiri, Samarinda, mereka akan kedatangkan Persija Jakarta (12/9/2018) dan Persib Bandung (17/9/2018.

“Itu adalah dua pertandingan sangat berat meski bermain di rumah sendiri. Dan sebelum menghadapi itu, semua pemain saya harap rileks,” kata pelatih asal Serbia tersebut.

Kebebasan juga diberikan Dejan kepada pemain yang sempat mengalami cedera. Seperti Azamat Baimatov dan Diego Michiels. Diharapkan momen liburan ini membuat proses penyembuhannya lebih cepat.

Khusus Diego, dia mengalami cedera ketika pertandingan melawan Arema FC (11/8/2018). Waktu itu kakinya terinjak oleh bek Israel Wamiau. Diego langsung menepi dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

“Saya juga berharap setelah liburan pemain lebih lengkap. Karena selama ini selalu ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu. Meski itu hal biasa, tapi saya tetap ingin tim ini komplit,” lanjut pelatih humoris ini.

 

Video Populer

Foto Populer