Sukses


Sriwijaya FC Mudik ke Palembang, Beto Rayu Suporter Penuhi GSJ

Bola.com, Palembang - Setelah sempat terusir dan melakoni laga kandang di Stadion H. Agus Salim Padang, manajemen Sriwijaya FC memastikan akan kembali menggunakan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, di sisa musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Laga kandang terdekat Laskar Wong Kito yakni  tanggal 16 September saat mereka menjamu Bali United.

“Asian Games telah selesai dan Sriwijaya FC dipastikan kembali bertanding di Palembang. Termasuk juga dua laga kandang di bulan September ini saat menjamu Bali United, Minggu (16/9/2018) dan kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (29/9/2018),” ujar asisten manajer SFC, Ahmad Haris saat dihubungi Rabu (5/9) siang.

Terkait sanksi yang diberikan Komdis PSSI akibat ulah suporter saat laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Arema FC (21/8/2018) lalu, Haris menyebut manajemen akan mematuhi dan menutup tribune Utara dan Selatan mengikuti acuan hukuman.

“Saat melawan Madura United pada (11/8/2018) sanksi tersebut telah kami jalankan. Hukuman tinggal tersisa empat laga lagi,” jelasnya.

Sementara itu, penyerang SFC Alberto Goncalves berharap para suporter tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini dapat kembali memenuhi stadion seperti biasanya.

“Saya paham jika suporter pasti sedih melihat performa tim belakangan ini, namun percayalah bahwa pemain akan selalu bekerja keras dan maksimal agar SFC kembali berprestasi,” harapnya.

Striker naturalisasi yang bersinar bersama Timnas Indonesia U-23 di pentas Asian Games 2018 itu menegaskan bahwa suporter merupakan elemen penting di dalam tim Sriwijaya FC. Seluruh pemain sangat respek kepada pemain ke-12 ini.

“Semua yang diraih selama juga berkat andil suporter. Saat ini manajemen, pelatih, dan ofisial tengah bekerja keras untuk membawa tim ini kembali ke papan atas,” ujar bomber berdarah Brasil berusia 37 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer