Sukses


Persib Tahu Persis Kehebatan Matias Conti

Bola.com, Balikpapan - Persib Bandung sudah tahu persis dengan keandalan striker baru Borneo FC asal Argentina, Matias Conti, yang akan dihadapi di Stadion Batakan, Balikpapan, pada laga pekan ke 22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (17/9/2018).

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez, melalui penerjemahnya, Fernando Soler sebelum bertolak ke Balikpapan, Sabtu (15/9/2018).

"Kami sudah tahu dia (Matias Conti), dia orang Argentina, dan kami sudah kenal di negara kami, jadi kami sudah tahu permainan dia seperti apa," kata Soler.

Soler menyebutkan Mario Gomez sudah menginstruksikan anak asuhnya selalu menutup pergerakan Matias Conti dari lini tengah untuk menyulitkan pergerakannya hingga ke depan.

"Striker kalau ditutup pemain tengah, pasti tidak akan sampai ke depan. Tidak ada masalah untuk menghadapi dia. Mungkin besok atau lusa bisa dilihat bagaimana skema kami untuk main melawan Borneo nanti," kata Soler.

Meski begitu, tim pelatih Persib enggan menjelaskan secara detail kehebatan Matias Conti. Yang pasti, kata Gomez, pasukan Persib diminta untuk tetap waspada di setiap pertandingan, tidak hanya saat melawan Borneo FC saja.

"Semua lawan yang dihadapi Persib harus kami waspadai, bukan hanya Borneo, apalagi kami ada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018, pasti semua lawan ingin menang kalau menghadapi Persib," tutur Soler.

Video Populer

Foto Populer