VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persela Vs Bhayangkara FC 2-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persela Vs Bhayangkara FC 2-0

Persela Lamonganmengamankan tiga poin di depan pendukungnya setelah menang 2-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Surajaya Lamongan dalam pertandingan pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (16/9/2018) sore.

Dua gol Loris Arnaud membawa Laskar Joko Tingkir menang dan naik dua peringkat ke posisi kedelapan di klasemen sementara Liga 1 2018.

Persela dan Bhayangkara FC memperlihatkan permainan yang terbuka sejak awal pertandingan. Tim tuan rumah maupun tamunya bermain agresif untuk menyerang dan mencari angka.

Persela lebih sering memberikan tekanan ke pertahanan Bhayangkara FC. Diego Assis, Gian Zola, dan Loris Arnaud, cukup sering menebar ancaman di sekitar kotak penalti The Guardians. Namun, hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang tanpa gol.

Persela Lamonganmembuka keunggulan saat babak kedua belum genap berjalan dua menit. Loris Arnaud berhasil menjadi pemecah kebuntuan pada menit ke-47 dengan tandukan kepala yang tak mampu dihalau kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Keunggulan itu membuat Persela semakin percaya diri. Loris Arnaud berhasil menggandakan keunggulan Persela dengan gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-63.

Berawal dari akselerasi Diego Assis dari tengah lapangan yang berakhir dengan umpan terobosan Gian Zola kepada Arnaud, mantan pemain PSG itu mengecoh dua pemain bertahan Bhayangkara sebelum melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Awan Setho.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 2-0 untuk keunggulanPerselatetap tak berubah. Kemenangan ini membuat Laskar Joko Tingkir berhasil naik dua peringkat ke posisi kedelapan dengan 31 poin dari 22 laga. Sementara Bhayangkara FC tetap berada di posisi ketiga dengan 35 poin. (Benediktus Gerendo)

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 16 September 2018, 19:05 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights