Sukses


Liga 2: PSS Sleman Ingin Jadikan Persiba sebagai Pelampiasan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman ingin segera melupakan kekalahan telak, 0-3 dari tuan rumah Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Jumat (14/9/2018). Tim Super Elang Jawa bertekad mencari pelampiasan untuk tetap bertahan di papan atas klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 2018.

PSS berambisi mengalahkan Persiba Balikpapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (20/9/2018). Tim tamu dalam posisi limbung usai dihantam PSIM Yogyakarta, 1-2 di kandang sendiri (15/9/2018).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, menyebut kemenangan harga mati yang harus diraih saat bermain di kandang. Apalagi, kekalahan dari Martapura FC membuat singgasana puncak klasemen kembali dikudeta Madura FC.

"Bagi kami, wajib meraih poin penuh saat di kandang. Apalagi sekarang persaingan di papan atas semakin ketat, sehingga kami tidak boleh tergelincir," ungkap Seto, Minggu (16/9/2018).

Tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada saat ini masih berada di posisi kedua dengan 30 poin. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari Madura FC. Namun, Jodi Kustiawan dan kawan-kawan juga hanya selisih satu poin dari Kalteng Putra di posisi ketiga.

Untuk itu, mantan striker Timnas Indonesia tersebut akan menyiapkan formula terbaik untuk melawan Persiba. Apalagi, jika meraih kemenangan, peluang PSS untuk lolos ke babak 8 Besar semakin terbuka.

"Kami akan perbaiki beberapa kelemahan yang terlihat saat kalah dari Martapura FC. Terutama lini belakang yang akan mengalami perbaikan," tegas eks striker Pelita Solo itu.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer