Sukses


Otavio Dutra Malu Gagal Bawa Persebaya Menang Lagi

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya lagi-lagi dipermalukan di kandang sendiri dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Paling gres, mereka takluk 0-1 dari Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu malam (13/10/2018).

Kekelahan ini menjadi kali keempat di kandang yang dialami Persebaya selama musim ini. Sebelumnya, Barito Putera, Persib Bandung, dan PS Tira menjadi deretan tim yang mampu mencuri poin penuh di Stadion GBT.

Bek asing Persebaya, Otavio Dutra, mengaku sangat malu dengan hasil negatif ini. Dia tidak menyangka timnya dalam kondisi terpuruk dan menjadi ladang mendulang poin bagi lawan.

"Saya jujur, malu, harus sekali lagi kalah di kandang. Tapi, kami sudah kerja keras dan semua pemain beri yang maksimal. Kami sudah kerja, tapi Tuhan tidak mau kami menang," kata bek asal Brasil itu.

"Sekarang pertandingan sudah lewat, saya minta maaf pada Bonek (suporter Persebaya) yang sudah mendukung kami 90 menit. Saya yakin kami bisa lebih bagus dan tampil kerja keras untuk ke depan. Pasti coach bisa memperbaiki kekurangan kami," imbuhnya.

Situasi ini tidak mudah untuk dihadapi pemain Persebaya. Empat kekalahan kandang sudah menjadi bukti Stadion GBT sudah tidak lagi angker bagi tim tamu.

Pertandingan berikutnya justru bakal menjadi semakin berat buat tim berjulukan Bajul Ijo itu. Mereka harus menghadapi Persib Bandung yang merupakan pemuncak klasemen sementara.

Dutra pun menegaskan timnya harus bisa mencuri poin penuh di kandang Persib nantinya. Hal itu harus dilakukan agar Persebaya tetap bisa bersaing dan terhindar dari zona degradasi.

"Masih ada sembilan pertandingan, kami harus mulai perbaiki saat melawan Persib. Meski peluang sedikit, kami harus mencari menang di sana. Borneo bisa menang di sini, kami juga harus cari menang di tandang. Kami harus cari ganti tiga poin," tegasnya.

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer