Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC: Timnas Indonesia U-19 Vs Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan memulai memulai perjalanan menuju tangga juara Piala AFC U-19 2018 pada Kamis (18/8/2018). Tim Garuda Nusantara akan menjamu Chinese Taipei di matchday pertama Grup A Piala Asia U-19 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kemenangan menjadi bidikan tim asuhan Indra Sjafri, untuk mempermulus langkah lolos ke perempat final. Timnas Indonesia U-19 menghadapi lawan-lawan berat berat selepas meladeni Chinese Taipei, yakni kontra Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA).

Jelang turnamen Timnas Indonesia U-19 melakoni dua uji coba. Pertama menghadapi Arab Saudi yang berkesudahan 1-2. Selanjutnya Firza Andika dkk. mengalahkan tim kuat asal Asia Barat, Yordania, dengan skor 3-2.

Fakta menunjukkan kalau Chinese Taipei kerap kali kesulitan saat menghadapi tim-tim asal Asia Tenggara. Saat berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 2018 yang berlangsung pertengahan November 2017, mereka ditekuk 1-2 dari Vietnam.

Stasiun televisi RCTI akan menayangkan laga Timnas Indonesia U-19 kontra Chinese Taipei secara live. Simak jadwal selengkapnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Indonesia Vs Chinese Taipei

Indonesia U-19 Vs Chinese Taipei

Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta)

Kick-off Pukul 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer