Sukses


3 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Berpotensi Menyulitkan Qatar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 bakal bertemu Qatar pada laga kedua di Grup A Piala AFC U-19, Minggu (21/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lawan ini berpotensi menjadi batu sandungan bagi Egy Maulana Vikri dkk. yang mengusung target lolos ke fase berikutnya. Indonesia sudah mengantongi tiga poin berkat kemenangan 3-1 atas Chinese Taipei.

Kemenangan atas Qatar nantinya bisa membuka jalan pasukan Garuda Nusantara untuk lolos ke perempat final.

Di sisi lain, Qatar memang membutuhkan kemenangan pada laga ini. Sebab, peluang mereka bakal tertutup rapat jika pada pertandingan ini mereka kalah lagi. Pada pertandingan sebelumnya, Qatar tumbang dari Uni Emirat Arab dengan skor tipis, 1-2.

Namun Tim Garuda Nusantara juga punya kans untuk melanjutkan tren positif. Pasalnya, tim besutan Indra Sjafri memiliki sederet pemain berkualitas yang bisa menyulitkan Qatar.

Menurut pengamat asal Jatim, Rudy Keeltjes, ada tiga pemain Timnas Indonesia U-19 yang berpotensi menyulitkan Qatar pada pertandingan ini. Siapa saja mereka?

 

2 dari 2 halaman

3 Pemain

1. Egy Maulana Vikri

Egy mempunyai kemampuan teknik yang sangat tinggi. Saat melawan Chinese Taipei, Egy menjadi aktor kemenangan Tim Garuda Nusantara 3-1 lewat satu gol dan satu assistnya.

Kemampuan individu dikombinasi kecepatan di atas rata-rata yang dia miliki, Egy bakal sulit diredam oleh Qatar.Jika tak mampu dimatikan oleh lawan, Egy bakal merajalela dan membawa petaka bagi Qatar.

2. Witan Sulaeman

Witan sudah menunjukkan kualitasnya ketika dua kali menjebol gawag Chinese Taipei. Dia salah satu striker muda energik dan cerdas.

Akan sulit bagi pemain belakang Qatar menghentikan pemain yang satu ini, karena Witan bisa berpindah-pindah posisi dan mencari tempat yang ideal untuk mencetak gol. Sekali terlepas dari kawalan, Witan bakal membuat Qatar kewalahan, atau bahkan lawan menderita.

Gelandang Indonesia, Witan Sulaeman, melakukan selebrasi usai membobol gawang Chinese Taipei, pada laga AFC U-19 di SUGBK, Jakarta, Kamis (18/10/2018. Indonesia menang 3-1 atas Chinese Taipei. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

3. Luthfi Kamal

Luthfi adalah pemain kunci Timnas Indonesia U-19 saat mengalahkan Chinese Taipei 3-1. Luthfi yang bermain sebagai poros permainan, dia mampu menjaga keseimbangan Timnas U-19 sepanjang laga.

Pada pertandingan melawan Qatar, Luthfi akan menjadi pemain yang sangat penting, karena tugasnya bakal lebih berat lantaran lini tengah lawan kali ini sangat kuat. Jika melihat penampilannya pada laga perdana yang mengesankan, pada pertandingan kedua Luthfi bakal bermain lebih lepas dan lebih baik.

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

9 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Andini Wu

    Bergabung Bersama Kami Di BANDARPKV | Mainkan 8 Game Populer Dengan 1 Akun | Menangkan Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah Hanya Dengan Modal Rp.20.000,- | Tersedia Bank Online 24 Jam | Bonus TurnOver 0.5% | Bonus Referral 20% Klik disini untuk register >> http://bit.ly/hokyterus

  • shinta dewi

    Situs Game Online yg byk Permainan//Promo Bonus//1 Id tuk semua Game : Sportbook/Live Casino/Sabung Ayam/Slot Machine dan Game lainnya bersama www.guebet.com Min Dp/Wd 20rb. Semua perlu bukti,hanya Anda yg bisa buktiin Sendiri. "Anda Menang Kami Senang"

Video Populer

Foto Populer