Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Persipura Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Bali United, Dias Angga, menegaskan enggan mempermasalahkan tujuh teman satu timnya yang absen saat bersua Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11/2018). Tujuh pemain itu terhitung skuat inti Serdadu Tridatu.

"Kami yang pasti fokus untuk laga melawan Persipura. Kami tahu akan banyak pemain absen. Namun, kami tidak terlalu memikirkan itu. Dalam tim ini, semua pemain adalah bagian penting," kata Dias.

"Kami semua sudah saling mengerti satu sama lain. Kami juga memiliki tekad yang sama, yaitu ingin memberikan yang terbaik untuk Bali United pada pertandingan nanti," tutur Dias.

Melakoni laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Bali United dipastikan minus Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Agus Nova, Ahmad Agung, Yabes Roni, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic.

Ricky dan Lilipaly absen karena tengah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Adapun kelima pemain Bali United lainnya masih berkutat dengan cedera.

Bali United tentunya bertekad mendulang poin penuh demi menjaga asa meraih gelar juara. Saat ini skuat Widodo Cahyono Putro menempati peringkat keempat dengan torehan 45 poin, terpaut delapan angka dari PSM Makassar di puncak klasemen sementara.

Laga Persija Vs PS Tira tayang secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off mulai pukul 13.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa dinikmati dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persipura Vs Bali United dinikmati dengan mengklik tautan ini.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer