Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan ingin menghambat usaha Persija Jakarta menjadi juara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Caranya, dengan mengalahkan atau menahan imbang Macan Kemayoran pada laga tunda pekan ke-26 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Pelatih Persela Aji Santoso menyebut timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan keinginan tersebut.

"Tim kami sudah aman dari degradasi. Jadi besok kami tampil tanpa beban dan akan berjuang meraih kemenangan sekaligus menghambat usaha Persija untuk meraih gelar juara," kata Aji dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (19/11/2018).

Menurut Aji, skuatnya dalam keadaan siap tempur melawan Persija. Semua pemain andalannya fit, baik secara fisik dan mental.Pelatih berusia 48 tahun itu tidak terlalu memikirkan kemungkinan terisinya SUGBK oleh puluhan ribu suporter Persija, The Jakmania.

Sebagai informasi, hingga petang tadi, lebih dari 58.000 lembar tiket laga Persija Jakarta kontra Persela ludes terjual. "Saya tidak mau memikirkan soal nonteknis. Saya hanya berharap semoga laga berjalan dengan seru dan adil agar penonton yang hadir puas menyaksikannya," ucap Aji.

Bek Persela Samsul Arifin menegaskan dirinya dan rekan-rekannya tak gentar bertanding di SUGBK. Ia menegaskan skuatnya berhasrat besar untuk meraih poin di Jakarta.

"Pemain siap mental juga fisik. Mudah-mudahan kami mampu meraih setidaknya satu poin. Syukur-syukur bisa tiga poin," ucap Samsul.

Laga Persija Vs Persela bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persija Vs Persela bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer