Sukses


Tanding 2 Kali Dalam 3 Hari, Madura United Tetap Bertekad Kalahkan Persela

Bola.com, Bangkalan - Madura United baru saja melakoni pertandingan kontra Madura FC pada Piala Indonesia 2018 di Stadion A. Yani, Sumenep, Kamis (6/12/2018). Kini, mereka sudah bersiap menyongsong pertandingan lagi di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu bakal menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018) malam. Dengan jeda hanya satu hari, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira tetap ingin anak asuhnya memenangkan laga itu.

“Kami harus tetap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Ini laga terakhir kami di Liga 1, jadi kami harus menutupnya dengan manis. Jangan lupa kerja sama tim untuk mendapatkan tiga poin,” ucap pelatih asal Brasil itu, Jumat (7/12/2018).

Saat melawan Madura FC, pelatih berusia 55 tahun itu berhasil membawa Madura United meraih kemenangan,. Madura United sukses unggul 4-1 dan berhak lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Masalahnya, Madura United sudah menurunkan skuat utama saat melakoni laga bertajuk Derbi Madura itu. Nama-nama seperti Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo, dan Bayu Gatra tampil sebagai starter di laga itu.

Dengan hanya waktu recovery selama sehari, Gomes tetap optimis anak asuhnya bisa maksimal. Dia sudah menyusun skenario agar Fabiano Beltrame dkk. bisa dalam bugar.

“Kami langsung istirahat setelah pertandingan melawan Madura FC. Memang waktunya sangat terbatas, saya yakin pemain bisa melakukan yang terbaik. Madura United tetap serius menatap setiap pertandingan,” imbuh Gomes.   

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer