Sukses


Dane Milovanovic Ungkap Alasan Kembali ke Madura United

Bola.com, Surabaya - Gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, resmi menandatangani kontrak bersama Madura United, Jumat (14/12/2018). Rencananya, pemain berusia 29 tahun itu akan membela Laskar Sape Kerrab untuk dua musim ke depan, mulai musim 2019.

Nama Milovanovic sudah tidak asing lagi bagi publik pencinta sepak bola Indonesia. Dia pernah membela Pelita Bandung Raya pada 2012-2013. Selain itu, dia juga memperkuat Madura United pada TSC 2016 dan Liga 1 2017.

Milovanovic mengungkapkan alasannya memutuskan kembali ke Madura United. Dia merasa klub asal Pulau Garam itu sangat cocok dengan gaya permainannnya. Hal itu juga mengacu pada penampilannya selama dua musim di Madura United.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Madura United. Ini klub yang pernah saya bela selama dua musim dan saya melewati masa yang indah di sini. Bekerja sama dengan Madura United tentu bagus. Pak Haruna (Manajer Madura United) dan Pak Achsanul (Presiden Madura United) juga selalu mengontak saya," kata Milovanovic saat dihubungi Bola.com, Sabtu (15/12/2018).

Saat ini Milovanovic mengaku sedang berada di Jakarta karena ada suatu keperluan. Ia berencana ke Surabaya pada Januari 2019 dan mulai mengikuti kegiatan dan agenda Madura United di Bangkalan pada bulan itu.

Saat bergabung Madura United, pemain kelahiran Canberra ini menjadi fenomena karena selebrasi uniknya. Dia menggunakan kedua tangannya untuk menutupi bagian mata seolah mengenakan topeng saat melakukan selebrasi gol. Berkat aksinya ini, dia mendapat julukan The Batman Face.

"Saya sangat menikmati momen berkarier bersama Madura United. Suporter di sini sangat baik dan menjaga hubungan dengan pemain. Budayanya juga membuat saya merasa senang karena cukup unik," imbuhnya.

Pada musim 2018, Milovanovic sebenarnya masih punya kontrak bersama Madura United. Namun, selama tahun itu, dia bergabung dengan dua klub asal negaranya, Green Gully dan Preston Lions.

Video Populer

Foto Populer