Sukses


Bhayangkara FC Gagal Memulangkan Evan Dimas

Jakarta - Keinginan Bhayangkara FC untuk kembali memiliki Evan Dimas bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, pesepakbola berusia 23 tahun itu sudah bersepakat dengan klub lain.

Seperti diketahui, masa depan Evan di timnya saat ini, Selangor FA masih abu-abu. Evan tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak dari klub Liga Super Malaysia itu.

Bhayangkara FC pun membuka pintu selebar-lebarnya untuk Evan. Gelandang Timnas Indonesia itu dapat kembali ke tim The Guardian jika tak diperpanjang Selangor FA.

Namun, harapan tersebut harus dikubur. Sebab, sudah ada klub lain yang akan meminang Evan.

"Kemungkinan kecil. Sangat kecil Evan Dimas bergabung dengan kami. Iya (bergabung dengan) klub Liga 1," ujar Sumardji di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Sumardji menjelaskan bahwa dirinya terus melakukan komunikasi dengan Evan. Namun pada pembicaraan terakhir, dia mendapat kabar bahwa Evan tidak akan merapat ke timnya.

"Ya saya tidak mau berandai-andai. Memang pada awalnya kami sudah berkomunikasi aktif, baik dengan Evan sendiri maupun dengan agennya. Tapi ke belakang khususnya tadi siang, saya sudah memastikan bahwa Evan tidak akan bergabung dengan kami," katanya.

Evan pernah berseragam Bhayangkara FC pada 2017. Kala itu, dia sukses membawa The Guardian menjadi kampiun Liga 1.

Namun, masa bakti Evan Dimas bersama Bhayangkara FC tidak lama. Pada awal musim 2018, dia bergabung dengan Selangor FA bersama Ilham Udin Armaiyn.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer