Sukses


Bhayangkara FC Dapatkan Ilham Udin dan Gelandang PSMS

Jakarta - Bhayangkara FC tancap gas menyiapkan skuat untuk musim depan. Dua pemain baru pun telah dipastikan bergabung. Kedua pemain itu ialah Ilham Udin Armaiyn dan Rachmad Hidayat. Keduanya direkrut dari Selangor FA dan PSMS Medan.

Untuk musim depan, komposisi pemain lokal Bhayangkara FC tidak akan banyak berubah. Sejauh ini, tim berjulukan The Guardian itu baru mengembalikan Marinus Wanewar ke Persipura Jayapura dan Dany Saputra ke Persija Jakarta.

"Pemain yang masuk untuk lokal juga sudah ada, yang sudah pasti dan kemungkinan dalam waktu dekat kami akan lakukan kontrak," ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/18).

"Itu ada Ilham Udin, itu sudah pasti. Ada Rachmad Hidayat dari PSMS, dan ada juga satu masih kita bicarakan lagi," katanya menambahkan.

Adapun, Sumardji memperkirakan timnya hanya butuh maksimal lima pemain lokal baru. Pasalnya, The Guardian tidak ingin cuci gudang.

"Kemungkinan tidak akan banyak yang masuk ke kami, mungkin antara empat atau lima yang memperkuat untuk penebalan di skuat Bhayangkara FC untuk musim depan," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC juga melepas tiga dari empat pemain asingnya. Hanya Lee Yoo-joon yang bertahan. Lainnya, Vladimir Vujovic (pensiun), Paulo Sergio merapat ke Bali United, dan Elio Martins yang tak diperpanjang kontraknya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer