Sukses


Bos Persija Sebut Kriteria Pemain Incaran pada Bursa Transfer 2019

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebut akan melakukan perombakan di hampir seluruh lini timnya pada bursa transfer 2019. Gede berhasrat memboyong sejumlah pemain agar Macan Kemayoran semakin kompetitif menyambut musim baru.

Persija akan tampil di babak play-off Liga Champions Asia 2019. Tim Ibu Kota membutuhkan amunisi anyar agar berpeluang menembus putaran final kompetisi tersebut.

Beberapa pemain diisukan bakal merapat ke Persija. Namun, Gede masih enggan membeberkan siapa pesepak bola yang akan merapat ke timnya musim depan.

"Pemain baru yang akan kami rekrut adalah posisi bek kanan, stoper yang lebih muda, gelandang bertahan, winger, dan gelandang serang. Kami akan merekrut satu-persatu setelah melakukan evaluasi tim," kata Gede ketika dihubungi wartawan, Selasa (25/12/2018).

"Intinya kami akan melakukan penggantian pemain di seluruh lini yang dirasa kurang untuk memenuhi target musim depan. Apalagi, lini pelapis saat ini terlampau jauh dengan pemain utama," tutur Gede.

Selain merekrut pemain anyar, Persija juga berencana melakukan uji coba melawan salah satu kesebelasan dari Asia Tenggara. Rencananya, pertandingan itu akan digelar pada 26 Januari 2019.

Video Populer

Foto Populer