Sukses


Fachruddin Aryanto Tetap Bela Madura United pada Liga 1 2019

Bola.com, Bangkalan - Madura United mengumumkan mempertahankan bek Fachruddin Wahyudi Aryanto untuk Liga 1 2019.  Fachruddin merupakan pemain ke-13 yang secara resmi bergabung dengan Laskar Sape Kerap untuk menghadapi persaingan musim depan. 

Pemain Timnas Indonesia itu menjadi stopper pertama yang dipertahankan atau membela Madura United. Fabiano Beltrame, rekan duet Fachruddin, rencananya juga dipertahankan. Namun, pemain asal Brasil itu sedang dalam proses naturalisasi dan akan didaftarkan sebagai warga negara Indonesia (WNI). Munhar juga belum diumumkan akan dipertahankan.

“Madura United mengawali kontrak pemain untuk posisi stopper dengan Fachruddin. Ikatan dia dengan warga Madura sudah seperti keluarga. Kami atas nama keluarga besar Madura United tidak lupa mengucapkan selamat ngemong anak pertama untuk Fachruddin,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jumat (28/12/2018).

Anak pertama Fachruddin sudah berusia empat bulan lebih lebih. Sang putra yang diberi nama Daffaro Adams Athafariz itu lahir pada 24 Agustus 2018 di Ponorogo. Namun, pada akhir tahun ini benar-benar jadi momen Fachrudin untuk berlibur dengan keluarganya.

Dia telah menjalani musim yang melelahkan bersama Madura United. Pemain kelahiran Klaten itu membukukan 23 penampilan bersama Laskar Sape Kerap pada Liga 1 2018. Itu masih belum termasuk penampilan di Timnas Indonesia.

Fachrudin juga merupakan stopper andalan skuat Garuda bersama Hansamu Yama Pranata. Bek andalan Madura United itu beberapa kali disibukkan dengan agenda uji coba yang berujung pada Piala AFF 2018, November.   

Video Populer

Foto Populer