Sukses


Lawakan Milomir Seslija, Ingin Mendatangkan Neymar ke Arema

Bola.com, Malang - Ciri khas pelatih Arema FC, Milomir Seslija mulai terlihat. Bukan dari segi program latihan, melainkan saat meladeni awak media. Dia mulai menyebut bintang sepak bola dunia untuk dikaitkan dengan Arema.

Ketika ditanya terkait pengganti Makan Konate untuk leg pertama 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Sabtu (24/1/2019) dia menyebutkan nama Neymar.

“Kalau Neymar sedang free transfer bisa juga dipanggil untuk ke Arema,” katanya lalu tersenyum.

Tentu pernyataan itu hanya guyonan karena tidak mungkin terealisasi.

Saat menangani Arema musim 2016, Milo beberapa kali menyetarakan permainan Singo Edan dengan klub papan atas dunia seperti Real Madrid dan Barcelona. Itu hanya jadi kiasan saat perfoma Hamka Hamzah dkk. sedang bagus.

Tapi, kali ini dia menyebut nama Neymar merasa lelah ditanya siapa pemain yang disiapkan untuk mengisi peran Konate. Saat ini, Konate berada di negaranya, Mali untuk jadi wali pernikahan adiknya.

Pelatih asal Bosnia itu mengaku sudah tidak mempersoalkan absennya Konate. Sejak awal, dia sudah melakukan persiapan tanpa mantan pemain Persib Bandung itu. 

“Kami bermain dengan 11 pemain. Jadi tidak tergantung pada satu pemain saja. Suatu saat Arema juga bisa saja bermain tanpa Hamka Hamzah atau yang lainnya. Kami pasti siapkan penggantinya,” tegas mantan pelatih Madura United ini.

Milo mengakui Arema masih punya banyak stok untuk pemain di setiap posisi, termasuk gelandang serang maupun second striker. Dia akan memaksimalkan sisa waktu sehari untuk menentukan siapa yang pas menjadi starter.

“Kami butuh diskusi lebih dulu dengan tim pelatih nantinya. Yang jelas kami ingin memberikan hiburan kepada suporter Arema dalam pertandingan nanti,” tegas dia.

Video Populer

Foto Populer